Image

Lukman Sardi dan Cut Mini Pengaruhi Kualitas Akting di Me vs Mami

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 18 Oktober 2016, 12:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 10 18 206 1517713 lukman-sardi-dan-cut-mini-pengaruhi-kualitas-akting-di-me-vs-mami-BHusMdPvuw.jpg Poster Me vs Mami (Foto MNC Pictures)

JAKARTA - Dimas Aditya mendapatkan banyak pelajaran berharga saat menjalani proses syuting film teranyar MNC Pictures, Me vs Mami. Salah satunya adalah pelajaran yang ia petik dari dua aktor senior di Indonesia, Lukman Sardi dan Cut Mini. 

Suami Tika Bravani ini terkesima dengan pengaruh yang dibawa oleh keduanya saat berada di lapangan. Baik Lukman maupun Mini selalu mampu mempengaruhi permainan para pemain lain dengan kualitas berakting mereka. 

"Selama saya bekerja 7 tahun dengan aktor senior seperti Cut Mini dan Lukman Sardi, mereka itu tidak pernah mengajari para pemain tapi mereka mencoba untuk meng-influence atau mempengaruhi para pemain dengan permainan mereka," jelasnya kepada Okezone.

Meski tidak pernah secara langsung turun untuk memberikan pelajaran, Lukman dan Mini biasanya mampu mengangkat moral salah satu pemain yang sedang tampil kurang baik dengan aktingnya.

"Mereka tidak pernah menggurui dan menceramahi, mereka bermain dengan porsi mereka dan ketika tahu ada pemain yang kurang, mereka mencoba mengangkatnya dengan permainan apik mereka," tambah Dimas. 

Dalam Me vs Mami sendiri, Dimas akan beperan sebagai Rio. Sosok Rio akan mewarnai perjalanan penuh keseruan yang dijalani oleh Mira (Irish Bella) dan Maudy (Cut Mini). Film ini akan hadir di bioskop-bioskop di Indonesia mulai tanggal 20 Oktober 2016. 

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini