Image

Lama Vakum, Atiek CB Nervous Gelar Konser di Indonesia

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 18 Oktober 2016, 21:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 10 18 205 1518293 lama-vakum-atiek-cb-nervous-gelar-konser-di-indonesia-G1cvzuuFR1.jpg Atiek CB (Foto: Alan/Okezone)

JAKARTA - Atiek CB telah lama tinggal di Amerika Serikat. Selama 14 tahun, lady rocker kebanggaan Indonesia vakum dari industri musik.

Kini, Atiek CB kembali ke Tanah Air. Tak sekadar datang mengunjungi tanah kelahiran, Atiek CB juga akan menghelat konser bertajuk "Terbaik Untukmu".

Di usia yang tak lagi muda, Atiek CB mengaku gugup menghadapi konser. Apalagi dirinya sudah lupa bagaimana harus berhadapan dengan awak media yang meliputnya.

"Saya hampir semaput saking nervous-nya, enggak bisa tidur dan enggak doyan makan. Saking pusingnya mau konser. Kalau saya dari dulu tinggal di sini mungkin beda cerita. Saya di Amerika dan jarang nyanyi," ujar Atiek CB saat jumpa pers di Kantor Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (18/10/2016).

Gugupnya Atiek CB ditambah ketika melihat perkembangan musik Indonesia. Jauh berkembang pesat sejak dirinya memutuskan pindah ke Amerika Serikat.

"Indonesia udah jauh progresnya di bidang musik. Jadi ada nervous dan enggak percaya diri tapi itu normal. Latian vokalnya nanti aja pas latihan," tukasnya.

Konser "Terbaik Untukmu" akan diisi oleh Atiek CB, Nicky Astria, Ita Purnamasari dan grup band Kotak. Konser akan dihelat di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, pada 18 November 2016. Tiket dibanderol mulai dari Rp350 ribu hingga Rp2,5 juta.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini