nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hengkang dari Kerispatih, Badai Makin Sibuk

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 10 Oktober 2016 20:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 10 18 205 1518272 hengkang-dari-kerispatih-badai-makin-sibuk-cJU6LpMfrN.jpg Badai eks Kerispatih (Foto: Okezone)

JAKARTA - Badai akhirnya memutuskan untuk hengkang dari band Kerispatih yang sudah membesarkan namanya. Tehitung sejak tanggal 24 Mei 2016, Badai sudah tidak bersama band Kerispatih.

Diakui Badai, masalah kinerja menjadi alasan utama untuk mundur setelah 13 tahun bersama. Sehingga ia pun tidak bisa mengatakan band tersebut bubar seperti kabar yang beredar.

"Saya enggak bisa bilang bubar, cuma saya mengundurkan diri. Tidak ada masalah, cuma masalah kinerja kerja saja, jadi intinya masalah kinerja," kata Badai di kawasan Serpong, Tangerang.

Selain bikin band lagi, Badai juga disibukan dengan penggarapan sekolah musiknya di Badai School of Music yang membuatnya tambah sibuk setelah hengkang. Sehingga ia pun dituntut untuk pandai membagi waktu.

"Kalau urusan lepas dari band sebelumya justru saya makin sibuk. Ada produserin beberapa artis. Di samping saya mulai solo karier dan bangun band baru lagi, kerjaan saya akhirnya makin rapet. Ya pintar-pintar bagi waktu saja, fokus," jelasnya.

Badai memastikan jika keputusannya untuk hengkang sudah diterima oleh teman-temannya. "Kita ngobrolnya baik-baik, mereka juga menerima keputusan saya, meskipun sebenarnya berat buat mereka," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini