Image

Tandai Debut Solo, Liam Payne Masuk Label Ariana Grande

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 18 Oktober 2016, 20:30 WIB
https img.okeinfo.net content 2016 10 18 205 1518266 tandai debut solo liam payne masuk label ariana grande WW6KJLYkYb.jpg Liam Payne (Foto: Getty Images)

LONDON – Setelah Harry Styles dan Niall Horan, giliran Liam Payne yang siap memulai debut solonya sejak One Direction menjalani hiatus. Liam mengkonfirmasi telah menandatangani kontrak dengan label barunya Republic Records.

Hebat sekali sudah tanda tangan dengan @RepublicRecords Aku merayakan sekaligus nge-tweet terimakasih banyak telah menerimaku di jajaran artis-artis hebat,” papar Liam, Selasa (18/10/2016).

Kesenangan ini tentunya dapat dirasakan para fans, baik Directioners maupun bukan. Pasalnya, Republic Records adalah rumah untuk artis-artis terkenal seperti Ariana Grande, The Weeknd, dan Drake di antara nama-nama besar artis lainnya.

Dilansir dari Billboard, CEO Republic Records, Monte Lipman, yakin Liam dapat menjadi tambahan yang sangat baik untuk label tersebut. “Sebagai anggota dari grup paling sukses dalam dekade terakhir, Liam memiliki kesempatan yang sangat besar untuk memengaruhi budaya pop lebih besar lagi. Kami dihormati dengan keputusan Liam untuk bergabung dengan Republic Records, dan memiliki harapan luar biasa tinggi untuk karier solonya,” ujar Monte.

Keputusan Liam ke Republic Records dikecam oleh pembentuk dan label asal One Direction, Simon Cowell. Karena tidak bergabung dengan label Syco, Simon menganggap tindakan ini, yang dulu dilakukan Niall Horan, sangat tidak layak dan tidak menghormati orang yang telah membentuk mereka sejak awal.

(Alan Pamungkas)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini