Image

Sibuk Promo Lagu Baru, Gisell Tetap Prioritaskan Anak

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 18 Oktober 2016, 19:53 WIB
https img z.okeinfo.net content 2016 10 18 205 1518223 sibuk promo lagu baru gisell tetap prioritaskan anak X1WYBFBnqF.jpg Gisella (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisell, telah merilis single terbarunya yang berjudul Cara Melupakanmu. Single terbaru Gisell ini sekaligus menandai kembalinya wanita 25 tahun ke belantika musik Tanah Air.

Jika beberapa tahun lalu Gisell dikenal lewat penampilan kolaborasinya bersama sejumlah musisi, kini penyanyi jebolan Indonesian Idol itu benar-benar berdiri sendiri. Saat ditemui disela proses pembuatan video klip single terbarunya hari ini, Selasa (18/10/2016), istri Gading Marten itu mengaku baru mengetahui jika kegiatan promosi lagu sangat menyita waktu dan tenaga.

"Bukan beda lagi, memang benar-benar enggak ngerti kalau buat single yang benar-benar sendiri itu, ternyata harus promosi sendiri ke radio, promosi juga keliling kota, aku baru tahu," kata Gisell.

Hal tersebut pada akhirnya cukup membuat Gisell kesulitan. Pasalnya, ia harus tetap mengurus putri semata wayangnya, Gempita Noura Marten, ditengah padatnya jadwal promosi.

Sebagai jalan keluar, ia pun akhirnya memutuskan untuk tetap mengutamakan kewajibannya sebagai ibu.

"Iya itu dia makanya, di awal aku sudah bilang kalau aku enggak bisa se serius orang lain buat promo single karena memang harus ngurus Gempi. Jadi kalau harus promosi kaya tur ke luar kota gitu aku belum bisa," ujarnya.

Kendatipun begitu, Gisell tetap sebisa mungkin menunjukkan sikap profesional, lewat kesediaannya mengikuti kegiatan promosi ke luar kota yang jaraknya masih berdekatan dengan Jakarta.

"Mungkin kalau yang enggak jauh-jauh banget dari Jakarta aku masih bisa, tapi kalau yang sudah makan waktu berhari-hari gitu belum bisa," pungkasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini