Image

VIDEO: Fans Lamar Kekasih di Depan Personel Green Day

Fahmi Abidin Achmad, Jurnalis · Selasa 18 Oktober 2016, 15:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 10 18 205 1517968 video-fans-lamar-kekasih-di-depan-personel-green-day-mdITFJsPJd.jpg Ilustrasi Green Day. (Foto: Livenation)

LOS ANGELES – Sebuah peristiwa menarik terjadi saat band Green Day mengadakan sesi tanda tangan di sebuah toko musik di Los Angeles, AS. Seorang fans tiba-tiba datang mengejutkan para personel band punk rock itu dan langsung melamar kekasihnya tepat di depan mereka.

Dalam akun resmi Green Day di Facebook, mereka mengunggah sebuah video ketika fans melamar kekasihnya saat sesi tanda tangan, aksi tersebut sengaja direkam oleh kru sebagai dokumentasi dari perjalanan mereka selama tur di Negara Bagian California, Amerika Serikat.

“Ah, itu menakjubkan,” kata vokalis Billie Joe Armstrong saat ia melihat langsung proses lamaran tersebut.

Unreal. Terima kasih Tuhan dia bilang ya (lamaran diterima),” sambung Billy.

Dikutip NME, Selasa (18/10/2016), video yang sudah ditonton lebih dari tiga juta viewers ini berlangsung pada pekan lalu. Sementara itu, Green Day baru-baru dikonfirmasi sedang bekerja keras untuk menyukseskan film adaptasi dari lagu mereka yang dirilis pada 2004 lalu yakni American Idiot.

Menurut Billy, pihaknya sudah mendapat “lampu hijau” dari HBO soal film tersebut. “Script saat ini akan melalui beberapa tahap penulisan ulang di sana-sini, jadi saya tidak yakin kapan tepatnya kita akan mulai syuting.”

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini