Image

FOTO: SM Entertainment Bikin Penasaran Fans Soal Penyanyi Single Terbaru

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 18 Oktober 2016, 15:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 10 18 205 1517899 foto-sm-entertainment-bikin-penasaran-fans-soal-penyanyi-single-terbaru-uhTKuHhlGt.jpg SM Entertainment (Foto: Twitter)

SEOUL – Proyek SM STATION yang dilancarkan agensi SM Entertainment memang sering mengundang perhatian. Pasalnya, proyek tersebut sering mengundang artis-artis yang tidak terduga dan dapat datang dalam berbagai bentuk.

Kali ini, SM Entertainment kembali menyembunyikan nama artis untuk single terbarunya yang akan dirilis 21 Oktober 2016. Pengumuman ini disebarkan SM Entertainment melalui Twitter, Senin 17 Oktober 2016.

“#SMSTATION #1021 #Music #Is #Wonderful #의미 #없는 #사람이란 #존재하지 #않죠 #WeAreAllWorthIt #MusicIsEverywhere,” papar SM.

Sebelumnya, SM Entertainment juga menyembunyikan nama artis ketika mengumumkan lagu Cosmic, yang dengan mudah ditebak fans. Sesuai perkiraan fans, lagu tersebut dibawakan oleh Bada eks S.E.S dan Ryeowook ‘Suju’. Kali ini, tebakan tersebut dibuat lebih sulit.

Dalam komentar terhadap foto tersebut tidak ada tebakan yang banyak dibuat oleh fans, dan tidak ada teori yang berusaha dibuat. Justru, netizen malah meminta reality show untuk Red Velvet dan comeback untuk NCT yang telah dijanjikan. Meski begitu, seseorang tampaknya sangat yakin bahwa comeback ini akan dilaksanakan oleh ChanBaek, sebutan fans untuk pasangan Chanyeol dan Baekhyun ‘EXO’.

“@smtownglobal CHANBAEK subunit!!! yeay akhirnya...... #Np Dream by Baekhyun x Suzy,” ujar @baekingvoc.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini