Image

Lukman Sardi Ungkap Perkembangan Film Chrisye

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 17 Oktober 2016, 23:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 10 17 206 1517295 lukman-sardi-ungkap-perkembangan-film-chrisye-vIYobmTs4J.jpg Lukman Sardi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Film terbaru dari MNC Pictures yang mengangkat tema biopik dari musisi mendiang Chrisye kini telah memasuki tahap penulisan naskah. Hal itu diungkapkan oleh Lukman Sardi selaku Produser Kreatif dari film Chrisye.

"Dalam tahap skrip karena enggak mungkin sekali. Prosesnya bisa sampai beberapa draft. Nanti di Januari, kita akan syuting," kata Lukman di GIA Restaurant, Sudirman, Jakarta Pusat pada Senin (17/10/2016).

Sementara itu, ia menambahkan belum bisa mengungkapkan siapa yang akan menjadi pasangan karakter Chrisye yang diperankan Vino G. Bastian. Ia mengaku akan memberikan kejutan nantinya.

"Kita lihat nanti. Mudah-mudahan jadi kejutan seperti kemarin lagi," tambahnya.

Disamping itu, ia kini juga telah memiliki sederet aktivitas layar lebar. Mulai dari rilis film terbarunya hingga memproduseri film karya MNC Pictures lainnya.

"Bulan Desember mau keluar film The Profesionals. Kemarin juga baru selesai syuting film 27 Steps Of Me, sama Sweet 20. Tahun depan juga ada dua film yg akan syuting. Kalau dari sisi produser aku lagi mau produseri film Chrisye dan beberapa film lagi sedangkan film yang aku produser mau tayang itu Me vs Mami," tambahnya.

Selain sibuk jadi produser, Lukman Sardi juga tengah disibukkan dengan perannya sebagai Ketua Festival Film Indonesia 2016.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini