Image

Song Joong Ki dan Lee Min Ho Tak Akan Bintangi Train to Busan 2?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 17 Oktober 2016, 18:38 WIB
https img z.okeinfo.net content 2016 10 17 206 1517184 song joong ki dan lee min ho tak akan bintangi train to busan 2 2TPjCfnKKA.jpg Ilustrasi Lee Min Ho dan Song Joong Ki. (Foto: Allkpop)

SEOUL – Kabar tentang akan bergabungnya Song Joong Ki dan Lee Min Ho di sekuel Train to Busan sudah lama berhembus. Namun, rumor tersebut akhirnya mendapat respon dari tim produksi.

Dilansir oleh DkpopNews dari New, Senin (17/10/2016), tim produksi tak pernah sekali pun berpikir akan menggaet Joong Ki dan Min Ho dalam Train to Busan 2. Mereka menyebut kabar yang berkembang di masyarakat saat ini sangat tak berdasar.

“Itu rumor tak berdasar. Belum ada apa pun yang masuk atau keluar terkait bagaimana cerita Train to Busan 2. Kami tak tahu mengapa berita macam ini muncul,” bantah perwakilan tim produksi.

Sebelumnya ramai dikabarkan jika Joong Ki akan menjadi tokoh utama di Train to Busan 2. Kabarnya, aktor kelahiran 1985 itu akan berperan sebagai penyelamat gadis cilik yang selamat di film pertama Train to Busan.

Sama dengan Joong Ki, Lee Min Ho pun dikabarkan akan menjadi pemeran utama. Sayangnya, peran kekasih Suzy ‘miss A’ itu masih belum ketahuan. Selain dua nama itu, sempat beredar rumor yang menyatakan jika Song Hye Kyo juga akan ikut terlibat sebagai dokter yang akan mengobati penyakit aneh di Train to Busan 2.

(Fahmi Abidin Achmad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini