Kolaborasi Armada dan Penyanyi Dangdut Siap Hebohkan Kilau Raya MNCTV 25

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 17 Oktober 2016 06:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 17 205 1516450 kolaborasi-armada-dan-penyanyi-dangdut-siap-hebohkan-kilau-raya-mnctv-25-sHmReXhVCL.jpg Armada (Foto: Okezone)

JAKARTA - Grup band pop melayu, Armada, diketahui akan menjadi salah satu pengisi acara pada HUT MNC TV bertajuk Kilau Raya MNCTV 25, pada Kamis, 20 Oktober 2016 mendatang.

Grup band yang digawanginoleh Rizal (vokal), Mai (gitar), Radha (gitar), Andit (drum), dan Endra (drum) dikabarkan sudah siap tampil dalam acara tersebut dan akan membawakan lima buah lagu dalam acara yang tayang pada pukul 19.00 WIB tersebut.

"Sudah siap sih tinggal 10 persen. Kita akan bawain lima buah lagu nanti," kata Rizal yang ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah.

"Nanti akan ada kolaborasi sama Wali bawain lagu Legend, Slank. Dan bawain empat lagu kolaborasi dan sendiri," tambah Radha.

Meski diketahui bahwa MNC TV adalah televisi yang identik dengan musik dangdut, Armada mengaku tidak akan membawakan lagu dangdut dalan penampilannya. Mereka hanya menyatakan bahwa Armada akan menghibur para Pasukan Armada dengan kolaborasi bersama beberapa penyanyi dangdut kenamaan Indonesia.

"Nyanyiin enggak, tapi nanti bakal duet sama penyanyi dangdut," ujar Rizal

"Kami juga akan menampilkan dari sisi masyarakat Indonesia yang notabennya suka bekerja, dengan lagu Pergi Pagi Pulang Pagi," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Kilau Raya MNCTV 25 akan diselenggarakan secara langsung dari dua tempat, yakni dari MNC Studios, Kebon Jeruk Jakarta Barat, dan Plaza MNC Taman Mini, Jakarta Timur. Acara tersebut akan didukung oleh beberapa musisi kenamaan tanah air seperti Slank, Armada, Wali, Syahrini, Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, Cita Citata, dan masih banyak lagi.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini