Akhir Tahun, Armada Siap Rilis Album ke Empat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 17 Oktober 2016 04:42 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 17 205 1516425 akhir-tahun-armada-siap-rilis-album-ke-empat-CQMDFpi1FQ.jpg Armada (Foto: Okezone)

JAKARTA - Lama tak merilis album, grup band Armada, mengaku akan secepatnya merilis album ke empat mereka. Hal tersebut dinyatakan langsung oleh gitaris mereka Mai dan Radha yang ditemui dikawasan Taman Mini Indonesia Indah, Minggu, 16 Oktober 2016.

"Album akhir tahun. Soalnya materi audah siap, sudah rekaman, sudah foto cover album, tinggal nunggu rilis," ujar Mai.

"Mudah-mudahan tahun ini, lagi diatur sama manajemen," timpal Radha.

Armada mengaku akan memasukkan 10 buah lagu terbaru mereka, termasuk single berjudul Pulang Malu Tak Pulang Rindu yang sempat meledak dipasaran usai dirilis beberapa waktu lalu.

Meski sudah siap merilis album terbaru mereka, grup band yang digawangi oleh Rizal (vokal), Mai (gitar), Radha (gitar), Andit (drum), dan Endra (drum), ini mengaku persiapan perilisan album masih 85%. Pasalnya mereka bekum menyiapkan judul album dan beberapa perintilan lain termasuk konser untuk menyambut rilisnya album mereka.

"Tahun lalu ada konser, tahun ini belum. Makanya soal album masih 85 persen lah. 15 persennya lagi ya judul album, dan ada beberapa yang disiapkan termasuk konsernya," ungkap Rizal.

"Album ini juga memang jadi album yang kita persiapkan sematang-matangnya," tambahnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini