nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PANASONIC AWARDS 2016: Olga Lidya Ungkap Ketatnya Penilaian Kategori Baru

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 14 Oktober 2016 21:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 10 14 598 1515252 panasonic-awards-2016-olga-lidya-ungkap-ketatnya-penilaian-kategori-baru-crmRxiofmL.jpg Olga Lidya (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Panasonic Gobel Awards 2016 memberikan perbedaan yang sangat kental dalam penyelenggaraannya tahun ini. Satu kategori baru dengan nama Insan Pertelevisian 2016 dipersiapkan guna memberikan apresiasi bagi para insan pertelevisian terbaik.

"Persiapannya kali ini saya diminta bantuan untuk menjadi juri, saya bersama Farhan sama Ferdi Hasan, Naska Sali, Maudy Koesnaedi, dan lain-lain. Kita diminta untuk memilih satu kategori baru, yaitu Insan Pertelevisian 2016 untuk PGA. Jadi, rapatnya beberapa kali dan kita menentukan pilihan karena ada beberapa kandidat," ujar salah satu juri, Olga Lidya yang ditemui di Red Carpet Panasonic Gobel Awards 2016, Jumat (14/10/2016).

Lebih lanjut, Olga Lidya memberikan penjelasan tentang latar belakang diadakannya penilaian untuk insan pertelevisian terbaik Tanah Air pada tahun ini. "PGA melihat ada bintang yang memberi dampak yang positif untuk masyarakat, tidak hanya di layar kaca tetapi juga dari kehidupan dia juga di luar pekerjaannya. Jadi ini sesuatu yang baik dan positif. Nah karena itu patut diapresiasi, ada kategori baru," terang Olga Lidya.

Usai memberikan penjelasan, Olga Lidya juga turut mengungkap tingkat kesulitan dalam melakukan penilaian untuk kategori tersebut. Sebagai juri, ia pun dibuat kesulitan dalam memilih siapa orang yang layak untuk diberikan penghargaan tersebut.

"Sangat tidak mudah untuk mendapatkan penghargaan ini. Susah memilih juga karena pilihannya mengerucut kepada beberapa orang yang dinilai adalah orang-orang yang luar biasa. Berbakat sekali dalam program TV, bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat dan di luar juga dia banyak ngelakuin hal positif saja," paparnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini