nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Nichkhun '2PM' Berduka Raja Thailand Meninggal Dunia

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 15 Oktober 2016 01:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 10 14 33 1514951 foto-nichkhun-2pm-berduka-raja-thailand-meninggal-dunia-4uKMoIbbrn.jpg Nichkhun 2PM (Foto: Koreaboo)

SEOUL - Dunia berduka ketika pemimpin Thailand, Raja Bhumibol Adulyadej meninggal dunia pada 13 Oktober 2016 kemarin di rumah sakit. Meninggalnya Raja di usia 88 tahun tersebut terutama membuat warga Thailand bersedih, tak terkecuali Nichkhun.

Idol berdarah Thailand ini mengungkapkan kesedihannya lewat Twitter setelah mendapat kabar duka itu. Nichkhun menulis pesan singkat dalam bahasa Thailand, berharap bisa menjadi keturunan Raja Bhumibol Adulyadej di kehidupan yang akan datang.

"Semoga aku bisa dilahirkan sebagai anak Yang Mulia di setiap kehidupan yang akan datang," tulis Nichkhun.

Mantan kekasih Tiffany 'SNSD' ini jelas merasa sangat kehilangan dengan meninggalnya Raja Bhumibol Adulyadej. Tak hanya berkicau, Nichkhun juga mengganti foto profil Twitternya menjadi angka 9 dalam bahasa Thailand yang merujuk pada Raja Bhumibol Adulyadej sebagai raja ke-9 Thailand.

Nichkhun bukan satu-satunya personel 2PM yang berduka. Walaupun bukan berasal dari Thailand, tapi Taecyeon dan Junho juga turut merasa kehilangan dengan wafatnya Raja Bhumibol Adulyadej.

"RIP Yang Mulia Raja Bhumibol Adulyadej. 1927-2016," tulis Taecyeon di Twitter.

"R.I.P," kata Junho singkat.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini