Nama Baiknya Dirusak, Marissa Haque Laporkan Wanita Berinisial TS

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Kamis 13 Oktober 2016 22:47 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 13 33 1514240 nama-baiknya-dirusak-marissa-haque-laporkan-wanita-berinisial-ts-CXPrHwk3sy.jpg Marissa Haque (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Marissa Haque melaporkan seorang wanita berinisial TS ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu, Polda Metro Jaya sore tadi, Kamis (13/10/2016). Ia didampingi oleh kuasa hukumnya, Rhony Sapulette tak terima karena perkataan kasar di media sosial yang dianggap menjelekkan Marissa.

"Ini upaya hukum yang kami lakukan kepada TS. Dia menjelekkan klien kami (Marissa) dengan kata-kata yang begitu kasar," papar Rhony usai laporan.

Marissa dan tim kuasa hukum melaporkan Titing dengan dugaan tindak pidana ITE Pasal 27 ayat (3) dan Jo 45 ayat (1). Istri Ikang Fawzi ini juga melaporkan Titing karena pemerasan yang dilakukannya yang menuduh Marissa penggelapan uang sebesar Rp20 juta.

"TS mencemarkan menghina lewat akun sosialnya dan menyebar kepada pihak-pihak lain kemudian kami juga melaporkan tindak pidana pemerasan juga pengancaman pasal 368 KUHP ancaman 9 tahun penjara," lanjut Rhony.

Pada kesempatan sebelumnya, Marissa mengungkapkan bahwa Titing berniat mengundangnya sebagai narasumber dalam acara pemberdayaan masyarakat, yang rencananya akan digelar di Kota Kendari dan Konawe.

Diketahui, dalam kesepakatannya Marissa mendapatkan bayaran senilai Rp20 juta untuk satu kali pertemuan. Hingga kemudian Titing membayarkan honor Marissa senilai Rp40 juta sebagai narasumber untuk acara di dua kota, yaitu Kota Kendari dan Kota Konawe.

Namun Marissa hanya memenuhi satu pertemuan di Kota Kendari, lantaran Titing tak memberikan jadwal pasti mengenai pelaksanaan acara di Kota Konawe.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini