nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shailene Woodley Ditangkap saat Ikut Aksi Protes

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 11 Oktober 2016 08:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 10 11 33 1511350 shailene-woodley-ditangkap-saat-ikut-aksi-protes-OUt3qLSYUm.jpg Shailene Woodley (Foto: Thedailybeast)

LOS ANGELES – Niat hati ikut membela hak warga masyarakat, tapi malah berakhir ditangkap aparat. Kejadian itulah yang dialami oleh Shailene Woodley saat ikut aksi protes warga di North Dakota.

Penangkapan Shailene tersebut terekam jelas di video Facebooknya karena saat itu ia tengah melakukan live streaming. Saat sedang merekam keadaan di lokasi kejadian, tiba-tiba saja arah kamera bintang Divergent ini langsung berubah tak fokus.

“Aku tak tahu apakah kalian mendengarku, guys, tapi aku sedang berjalan ke RV-ku yang tepat berada di sana jadi kami bisa kembali ke kamp dengan damai dan mereka (aparat) menarik jaketku dan bilang bahwa aku tak diijinkan melanjutkan,” ujar Shailene di video seperti dikutip dari E! Online.

Tak terima dirinya ditahan, Shailene memberontak dan protes kenapa dirinya satu-satunya yang ditahan sementara protestan lain dibiarkan pergi. Atas pertanyaan itu, aparat yang mengamankan Shailene beralasan karena dia satu-satunya yang teridentifikasi.

“Aku ada di sana bersama semua orang. Aku tak tahu apa yang terjadi? Begitu merka datang, aku pergi. Ini karena aku terkenal. Ini karena aku punya 40 ribu orang menontonku,” sahut Shailene.

Terkait penangkapan Shailene ini, Morton County Sheriff menjelaskan jika aktris 24 tahun itu masuk tanpa izin ke wilayah mereka. Shailene tidak sendiri. Ada sekitar 26 orang lain yang juga diamankan oleh aparat di lokasi.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini