Share

FOTO: Umumkan Tracklist Album, Nicki Minaj Kerjai Fans

Lidya Hidayati, Okezone · Selasa 11 Oktober 2016 04:27 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 11 205 1511306 foto-umumkan-tracklist-album-nicki-minaj-kerjai-fans-Y4OWhrokW5.jpg Nicki Minaj (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES – Nicki Minaj mengerjai fansnya di seluruh dunia akhir pekan lalu. Tak tanggung-tanggung, Nicki menipu penggemarnya dengan mengumumkan tracklist sejumlah lagu di Twitter.

“Ok, kalian tak akan mengatakan apapun tapi kalian sudah mendapatkan semuanya dariku. Album akan dirilis tengah malah. Namanya #PickMyFruitOut,” tulis Nicki memulai keisengannya pada Sabtu minggu lalu.

Sesuai dengan pengumuman pertamanya itu, Nicki lantas menulis tweet tracklist berisi sembilan lagu. Kesembilan lagu itu merupakan nama buah yang membuat penggemarnya menduga pelantun Anaconda tersebut tengah membuat album baru dengan tema buah.

Tapi fans akhirnya sadar jika Nicki hanya mengerjai mereka. Bukannya marah, mereka malah ikut bermain dengan penyanyi kelahiran 1982 tersebut dengan menyebutkan apa lagu favorit mereka.

Nicki terakhir kali merilis album pada 2014 lalu lewat The Pinkprint. Setelah itu, Nicki ikut terlibat dalam sejumlah lagu kolaborasi seperti All Eyes on You bersama Meek Mill dan Chris Brown serta terbaru Side To Side yang dinyanyikan dengan Ariana Grande.


Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini