FOTO: Lelah Di-Bully, Personel Fifth Harmony Rehat dari Twitter

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 10 Oktober 2016 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 10 33 1510975 foto-lelah-di-bully-personel-fifth-harmony-rehat-dari-twitter-XtXdUsrQJg.jpg Lauren 'Fifth Harmony' (Foto: Fifth Harmony Wiki)

LOS ANGELES – Akhirnya Lauren Jauregui ‘Fifth Harmony’ memutuskan rehat dari Twitter setelah lelah di-bully oleh netizen. Hal ini bermula ketika Lauren bercuit mendukung Jill Stein sebagai salah satu calon presiden Amerika Serikat. Lauren dituduh memberat-beratkan jumlah voting untuk Hillary Clinton dan memecahkan jumlah voter di dalam Partai Demokrat AS.

Aku sadar voting yang terbagi adalah sebuah kenyataan dan sudah agak terlambat, tapi aku rasa kita sebagai masyarakat perlu melakukan yang lebih baik, sejauh itu untuk mendidik,” kilah Lauren ketika di-bully soal jumlah dukungan tersebut.


Beberapa dari kalian jahat sekali...ya, aku tidak tahu tentang Jill...dan aku membagikan ini dengan kalian dan akhirnya semua kegilaan ini terjadi. Aku akan istirahat. Kalian semua dapat bersenang-senang dan buat asumsi apapun tentang karakterku yang kalian mau,” ujar Lauren.

Aku menunggu hari ketika ini tidak terlalu banyak lagi memengaruhiku, selamat malam,” ujar Lauren.

Dilansir dari ET Online, Hal ini membuat Lauren orang kedua dari Fifth Harmony yang rehat dari Twitter karena menerima bully, setelah rekan setimnya Normani Kordei yang menerima bully bernada rasis. Sebelumnya, Lauren juga membela Normani menghadapi netizen yang mem-bully Normani.

"Kita tidak semua kurus, tipe model, dan tidak berwarna sempurna. Menjadi sangat membingungkan untukku bahwa seseorang akan menggunakan waktu hidupnya untuk membuat orang lain merasa rendah karena sesuatu seperti itu. Menurutku, itu gila," ujar Lauren.

Sebelumnya, Demi Lovato juga mengalami bullying di Twitter dan memutuskan untuk rehat sebagai artis di tahun 2017 hingga waktu yang tidak ditentukan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini