Taecyeon '2PM' Jadi Bintang Utama House on Top of Time

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 10 Oktober 2016 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 10 206 1511085 taecyeon-2pm-jadi-bintang-utama-house-on-top-of-time-eoUy8nmNgT.jpg Taecyeon (Foto: Soompi)

SEOUL – Ok Taec-yeon, atau akrab disapa Taecyeon, akan membintangi film layar lebar berjudul House on Top of Time. Member grup 2PM tersebut didapuk menjadi peran utama bersama aktris Kim Yoon Jin dan aktor Jo Jae-yoon.

Dilansir dari Allkpop, Taecyeon mengaku ngefans dengan Kim Yoon Jin, dan ingin bermain film bersamanya.

"Aku senang dan ingin bermain dalam film ini. Ketika aku pertama membaca naskah, aku sangat penasaran ada apa di halaman berikutnya. Aku suka ‘Lost’ saat kecil, jadi bermain dengan Kim Yoon Jin sunbaenim adalah salah satu alasan mengapa aku memilih film ini," papar pelantun lagu I’ll Be tersebut.

Selain itu, Taecyeon juga menyebarkan press release tentang film ini dengan menyebarkan sebuah tautan ke situs berbahasa Korea Naver di akun Twitter-nya Senin (10/10/2016).

Kim Yoon Jin, Ok Taec-yeon tampil di film House on Top of Time,” papar Taecyeon.

Film House on Top of Time adalah sebuah film thriller misteri dimana karakter Kim Yoon Jin, Mihee, dipenjara selama 25 tahun setelah difitnah meyebabkan kematian suami dan kehilangan anaknya. Taecyeon berperan sebagai Choi Sin Boo, satu-satunya orang yang percaya Mihee. Ia akan menelusuri misteri di sekitar rumahnya dan mencari tahu sebuah rahasia. Film yang mulai syuting bulan Oktober 2016 ini direncanakan rilis pada awal tahun 2017.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini