nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dwi Andhika Mengaku Ingin Menikah di Usia 30 Tahun

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 07 Oktober 2016 15:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 10 07 33 1508741 dwi-andhika-mengaku-ingin-menikah-di-usia-30-tahun-DE4nuIgMzC.jpg Dwi Andhika Mengaku Ingin Menikah di Usia 30 Tahun. (Foto: VaniaIkaAldida/Okezone)

JAKARTA - Usia Dwi Andhika saat ini sudah menginjak 30 tahun. Memasuki usia barunya tersebut, Dhika – panggilan akrabnya, memang sudah seharusnya memikirkan tentang pernikahan. Menurutnya, di usianya saat ini adalah waktu yang paling pas dan matang untuk memikirkan masa depan dan membangun rumah tangga.

Gue dari dulu memang enggak pernah tergila-gila sama yang namanya pernikahan muda,” ujar Dhika saat ditemui Okezone dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2016).

Gue juga dari dulu berpikir bahwa gue kalau menikah maunya kepala tiga, enggak mau kepala dua. Karena buat gue, itu adalah masa yang paling pas buat mikirin step selanjutnya untuk kedepan, untuk berumah tangga. Apalagi sebagai laki-laki gue akan jadi kepala keluarga,” sambungnya.

Oleh karena alasan tersebut, Dhika mengaku tak ingin buru-buru menikah. Kegagalan menjalani hubungan dengan beberapa wanita membuat pria kelahiran Bandung ini perlahan namun pasti berusaha mendapatkan calon pendamping hidupnya yang sesuai.

“Sekarang sudah masuk kepala tiga, gimana gue harus fokus mikirin itu. Mikirin pekerjaan, mikirin calon juga, sama mikirin lain-lainnya. Sekarang running target. Tapi enggak mau buru-buru buat dapetin yang pas,” paparnya.

Soal kriteria, Dhika mengaku tidak memiliki kriteria tertentu. Ia hanya mengaku menginginkan sosok perempuan yang dapat membuat dirinya nyaman dan bahagia. Selain itu, sambungnya, paling penting bisa nyaman dalam berkomunikasi serta memberikan energi positif.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini