Kompaknya Chikita & Bella Fawzi di Industri Musik

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 06 Oktober 2016 18:24 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 06 33 1508036 kompaknya-chikita-bella-fawzi-di-industri-musik-c4EwJ7oT8X.jpg Chikita dan Bella Fawzi (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Kekompakan keluarga Ikang Fawzi tak hanya terlihat dari bapak dan ibunya saja. Kedua anak mereka, Isabella Fawzi dan Chikita Fawzi juga sangat kompak dan akur.

Chikita, yang berkarier di dunia tarik suara, bahkan mengajak sang kakak untuk tampil menjadi backing vocal-nya. Putri bungau Ikang dan Marissa itu menganggap hubungan darah membuat suara mereka tidak terlalu jauh berbeda dan saling melengkapi.

"Aku ajak Bella kalau lagi butuh backing vocal, karena kebetulan kalau kakak-adik genre vokalnya sama timbrenya sama , kakak aku tuh pas banget buat backing vocal aku," tutur Chikita usai keluarganya menjadi bintang tamu di acara Ada Ada Aja, Kamis (6/10/2016).

Selain itu diam-diam Bella juga sering membantu Chikita dalam membangun kariernya di dunia musik. Sang kakak sering kali mengucurkan dana untuk proses pembuatan lagu adiknya.

"Dia tuh supportif banget. Bahkan dulu waktu pembuatan album, aku dibantuin pendanaan sama kakak aku," tambahnya.

Chikita sendiri telah menelurkan sebuah album yang berisikan delapan buah lagu. Album berjudul "Dimulai dari Mimpi" dibuatnya sendiri tanpa bantuan dari label.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini