nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Heboh Kabar DO Tinggalkan EXO

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 06 Oktober 2016 14:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 10 06 33 1507729 heboh-kabar-do-tinggalkan-exo-uhwGovn3zz.jpg DO 'EXO' (Foto: Soompi)

SEOUL – Isu tak menyenangkan datang dari EXO. Grup beranggotakan sembilan member itu kabarnya akan kembali ditinggal satu personelnya. DO dirumorkan siap meninggalkan EXO.

Rumor itu menyeruak setelah DO tak terlihat dalam rombongan EXO yang kembali ke Korea usai menyelesaikan konser mereka di Jepang. Padahal, pemilik nama asli Do Kyungsoo ini tak memiliki jadwal pribadi apapun saat ini.

Kebiasaan di Korea adalah, ketika seorang member tidak kembali bersama grupnya ketika dia tak ada jadwal apapun, berarti ia sedang kencan diam-diam atau sedang bermasalah dengan personel lain.

Banyak yang menebak DO ingin keluar dari EXO karena berniat fokus ke akting. Seperti yang diketahui, kemampuan DO sebagai seorang aktor telah diakui publik Korea setelah ia membintangi sejumlah drama dan film.

Meski belum terbukti benar, tapi fans sudah lebih dulu marah dan kecewa pada DO. Apalagi mengingat bintang Hyung itu pernah absen dari jadwal syuting iklan EXO dengan alasan ada janji minum-minum dengan rekan-rekannya sesama aktor.

“Ini lah mengapa penyakit akting sangat menakutkan. Dengan visual dan bentuk fisik DO, jika bukan karena EXO, aktingnya tak akan dihargai tapi dia sudah terlalu percaya diri dan berpikir dirinya adalah Choi Min Sik (aktor senior),” kecam fans dilansir Allkpop.

“Dia terlihat seperti sudah tak ingin menjadi idol lagi. Dia bilang dalam sebuah interview tak ingin dikenal sebagai idol. Dia punya penyakit akting jadi berpikir idol tak penting lagi,” sambung yang lain.

“Dia tak pergi ke Hawaii karena sibuk minum dengan teman-teman aktingnya. Dia pasti mencari agensi baru lewat koneksinya,” timpal lainnya.

Hingga sejauh ini, belum ada respon apapun dari personel EXO, DO, ataupun SM Entertainment. Jika sampai DO benar-benar hengkang, maka dia akan menjadi member keempat yang keluar dari EXO.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini