nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantan Mucikari Bongkar Cara Artis 'Jual Diri'

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 04 Oktober 2016 23:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 10 04 33 1506307 mantan-mucikari-bongkar-cara-artis-jual-diri-tRyIgL400W.jpg Robbie Abbas (Foto: Menda/Okezone)

JAKARTA - Nama Robbie Abbas memang baru dikenal masyarakat beberapa tahun belakangan ini. Namun siapa sangka, ternyata pria yang sempat berprogesi sebagai seorang make up artis ini cukup dikenal dikalangan artis ibukota, sebagai seorang mucikari artis.

"Orang di dunia artis sudah tahu nama saya tanpa saya nawarin. Mereka sudah tahu saya muncikari," ungkap Robbie, yang ditemui di Ditreskrimsus, Polda Meteo Jaya, Selasa (4/10/2016).

"Biasanya artis-artis yang jalan pasti sudah kenal lah," sambungnya.

Pria yang akrab disapa Obie ini mengaku bahwa artis-artis yang baru kenal dengannya sering melakukan percakapan pancingan jika memiliki minat untuk ia 'pasarkan'. Ia bahkan mengaku bahwa artis yang ingin dekat dengannya memiliki tujuan untuk dapat terlibat dalam prostitusi artis dibawah nama besar dirinya.

"Biasanya (ada) percakapan-percakapan yang biasanya kalau baru kenal tuh suka nanya-nanya ke arah pancingan-pancingan. Pasti kan mereka sudah dengar selentingan-selentingan tentang aku," paparnya.

"Kalau ada yang baru kenal nih, 'Oh lo suka gini gini ya, sering jalanin artis ya',". Pasti kalau sesama artis jalan pasti sudah saling tahu 'Oh ini mucikari'. Jadi pasti sudah saling tahu, kenal sama aku tujuannya seperti ini," sambungnya.

Mengaku sering kali memasarkan artis kepada kliennya, Robbie menyatakan bahwa ia tidak pernah melakukan nego harga. Ia hanya mengambil komisi setelah sang artis menentukan harga patokan mereka.

"Tergantung request. Aku enggak pernah nego. Kalau (klien) sudah request dan deal harga, ya pasti audah jadi. Kalau klien request dan aku bisa datengin, ya pasti langsung jadi. Harga yang sudah aku tawarin pasti mau," kata Robbie.

"Mereka minta patokan harga mereka, saya tinggal naikkin buat komisi saya," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini