FOTO: Fans Lamar Kekasih di Acara Meet&Greet Megadeth

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 04 Oktober 2016 09:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 04 33 1505478 foto-fans-lamar-kekasih-di-acara-meet-greet-megadeth-c5CD5Ji4rA.jpg Megadeth (Foto: Metalinjection)

LOS ANGELES – Dalam sebuah acara Temu Sapa (Meet & Greet) yang digelar band Amerika Serikat Megadeth, rupanya band tersebut menjadi saksi dari terikatnya sebuah kisah cinta ketika seorang fans melamar kekasihnya di depan band favoritnya tersebut.

“Sorotan lain di temu sapa VIP Megadeth! Superfan Michael muncul berlutut melamar cinta sejatinya, Lisa. Selamat untuk kalian berdua!!,” papar akun band pelantun lagu Symphony of Destruction tersebut di foto yang diunggah di akun Instagram-nya Minggu (02/10/2016).

A photo posted by Megadeth (@megadeth) on Oct 1, 2016 at 5:45pm PDT

Foto kolase tersebut menampilkan fans bernama Michael tersebut berlutut memberikan cincin untuk Lisa. Keduanya terlihat berpelukan setelah itu, dan dilanjutkan dengan Megadeth mengucapkan selamat untuk mereka berdua. Tentunya, hari tersebut menjadi hari yang indah bagi Michael dan Lisa.

Manisnya kejadian tersebut juga dirasakan para netizen. Melihat dari kolase foto yang ditunjukkan Megadeth, lamaran tersebut nampaknya diterima.

“Kuanggap dia bilang ya,” ucap akun @more_cowbell_.

“@cmillz bayangkan melamar di depan Dave,” ujar akun @tkingg00, merujuk pada Dave Mustaine, sang frontman.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini