nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Netizen Kecewa, Chloe Moretz Bintangi Remake Suspiria

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 04 Oktober 2016 17:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 10 04 206 1505969 foto-netizen-kecewa-chloe-moretz-bintangi-remake-suspiria-BOXvsgnkGt.jpg Ilustrasi Chloe Moretz. (Foto: TIFF)

LOS ANGELES – Mengaku ingin rehat sejenak dari dunia film, Chloe Moretz justru dikabarkan akan membintangi remake film horor balet berjudul Suspiria. 

Pernyataan Chloe tersebut di dapatkan dari postingannya di Twitter. Ia mengunggah sejumlah nama-nama besar yang akan bermain di film tersebut mulai dari Dakota Johnson, Tilda Swinton, dan Mia Goth. Mantan kekasih Brooklyn Beckham itu pun me-retweet banyak cuitan terkait info tentang Suspiria.

@ChloeGMoretz bergabung dengan Tilda Swinton & Dakota Johnson di remake film horor balet Luca Guadagnino, SUSPIRIA.” tulis akun Twitter resmi Toronto International Film Festival (TIFF) pada Selasa (04/10/2016).


Suspiria merupakan film horor balet karya sutradara Dario Argento pada tahun 1977, yang menceritakan kehidupan seorang penari ketika memasuki sebuah akademi tari prestisius yang ternyata menyimpan sesuatu yang sangat kejam dan gaib.

Namun netizen ternyata tak ingin film tersebut di-remake, terlebih oleh Chloe. Mereka beranggapan Suspiria adaah sebuah film yang sangat bagus dan dicap sebagai sebuah karya cult classic. Banyak yang khawatir jika dibuat ulang akan merusak keindahan film aslinya.

Di samping itu, netizen kecewa karena sebelumnya mendengar berita Chloe akan rehat dan membatalkan jadwal-jadwal syutingnya.


@EW @ChloeGMoretz Kukira dia tidak membuat film lagi dan sedang rehat!? OMG!!!!!Internet penuh sampah,” tulis akun @JonathanMqzLara mengomentari postingan yang diunggah oleh Entertainment Weekly.


@Variety @ChloeGMoretz tolong...jangan dirusak. Itu cerita yang sangat bagus, itu film yang hebat, aku benci mereka me-remake itu. God speed,” tulis akun @JeffMcleid.


(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini