nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chen 'EXO' Rilis Lagu Baru di Anak Perusahaan SM Entertainment

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 04 Oktober 2016 16:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 10 04 205 1505904 chen-exo-rilis-lagu-baru-di-anak-perusahaan-sm-entertainment-aEa7i8iOiE.jpg Chen (Foto: Kpopchart)

SEOUL SM Entertainment serius dalam membangun label khusus musik EDM mereka, ScreaM Records. Salah satu cara SM untuk memperkenalkan label baru sekaligus musik EDM pada pecinta musik K-Pop adalah dengan menggandeng Chen.

Suara indah Chen ditambah dengan nama besarnya sebagai member EXO dipercaya akan bisa membantu mempromosikan musik EDM dan ScreaM Records. Oleh karena itu, mereka akan merilis lagu EDM baru yang dinyanyikan oleh Chen.

SM telah mengumumkan Chen akan merilis lagu EDM berjudul Years. Lagu itu adalah hasil kolaborasi Chen dengan DJ Alesso yang akan dirilis pada Jumat, 7 Oktober 2016.

“Tolong nantikan kolaborasi DJ Alesso dan Chen lewat lagu Years yang akan dirilis pada 7 Oktober tengah malam,” kata SM membuat pengumuman seperti dilansir Allkpop.

Sebelum Chen, ScreaM Records sudah lebih dulu mengeluarkan lagu EDM yang dinyanyikan oleh Luna dan Amber. Kala itu, duo f(x) ini berkolaborasi dengan Xavi & Gi dan R3hab.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini