Okie Agustina Geram Ada Video Asusila di Videotron

Menda Clara Florencia, Jurnalis · Minggu 02 Oktober 2016 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 02 33 1503972 okie-agustina-geram-ada-video-asusila-di-videotron-OgSZOc42oZ.jpg Okie Agustina (Foto: Okezone)

JAKARTA - Heboh diputarnya video asusila di sebuah papan reklame LCD atau videtron ternyata membuat resah masyarakat. Salah satunya Okie Agustina pun merasakan hal serupa.

Meski tidak melihat secara langsung, Okie sempat kaget saat melihat dari jejaring sosial. Tak hanya kaget, Oki miris dengan peristiwa tersebut. Sebagai seorang ibu, ia tidak bisa membayangkan jika anakndi bawah umur melihat video tersebut.

"Agak syok juga. Apalagu pengguna jalan itu kan enggak cuma orang dewasa ada anak kecil juga yang melihat. Miris sih sebenarnya, apalagi aku seorang ibu," kata Okie di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Okie pun hingga saat ini tidak habis pikir mengapa video tersebut bisa terpampang di videotron tersebut. "Kita kan enggak apakah itu hack orang atau unsur kesengajaan, kita enggak tahu. Penginnya sih diusut lah," imbuhnya.

Mantan istri Pasha 'Ungu' itu berpendapat pelaku yang sengaja memutar video tersebut harus dihukum. "Pelaku sudah ditangkap. Bagus deh, harus dihukum karena itu adalah fasilitas umum yang dilihat semua kalangan," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini