nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nyanyikan Lagu Ratu, Fatin Shidqia Belum Ijin ke Maia Estianty

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 01 Oktober 2016 11:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 10 01 205 1503432 nyanyikan-lagu-ratu-fatin-shidqia-belum-ijin-ke-maia-estianty-F4NzbzGitp.jpg Fatin (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Menyanyikan ulang lagu milik Maia Estianty yang dipopulerkan oleh duo Ratu yang berjudul Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu, Fatin Shidqia mengaku belum meminta ijin secara personal kepada Maia Estianty.

Wanita berdarah Batak ini pun mengatakan akan ada niatan untuk meminta ijin langsung kepada mantan istriĀ  Ahmad Dhani tersebut.

"Kalau aku secara pribadi ke bunda Maia belum sih, nanti mungkin," ungkap Fatin saat ditemui di kawasan Kelapa Dua, Jakarta Barat, Jumat (30/9/16).

Kendati demikian, wanita 20 tahun ini memastikan bahwa teman-teman dari tim manajemennya pasti sudah meminta ijin kepada Maia Estianty. Namun karena lagu itu baru diproses, dirinya belum sempat meminta ijin secara personal.

"Teman-teman (manajemen) dari aku kalau nyanyiin lagu lama, pasti ada lah soal perijinan itu. Proses lagu ini kan masih super duper baru ya, kayak ini baru syuting video klipnya. Belum rilis semuanya," papar Fatin.

(ade)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini