nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Fatin Shidqia Syuting Video Klip Nyanyikan Lagu Ratu

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 01 Oktober 2016 08:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 10 01 205 1503421 cerita-fatin-shidqia-syuting-video-klip-nyanyikan-lagu-ratu-mWZY7rrkyH.jpg Fatin (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Fatin Shidqia menceritakan bahwa dirinya tengah melakukan pengambilan gambar untuk video klip terbarunya. Kali ini, penyanyi jebolan X Factor itu akan menyanyikan ulang lagu milik duo Ratu yang berjudul Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu.

Wanita 20 tahun ini juga menjelaskan kalau single terbarunya ini akan ada di dalam album berjudul #y2koustic bersama dengan penyanyi lainnya, seperti Isyana Sarasvati dan The Overtunes.

"Hari ini aku bakal syuting video klip aku yang judulnya Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu, dan lagu ini sebenernya lagu lama sih yang aku nyanyiin lagi. Ini lagunya Maia Estianti yang dipopulerkan sama duo Ratu. Selain aku di album ini ada Isyana sama The Overtunes, jadi enggak sendirian, papar Fatin saat ditemui di kawasan Kelapa Dua, Jakarta Barat, Jumat (30/9/16).

Menyanyikan ulang lagu yang sangat terkenal pada masanya, Fatin pun mengungkapkan perbedaan lagu itu saat dibawakan Ratu dengan saat dibawakan olehnya. Wanita berdarah Batak ini yakin bahwa dirinya membawakan lagu ini dengan sesantai mungkin.

"Dari gaya nyanyi aku lebih simple, dan lagu ini dinyanyiin Fingkan Mambo yang suaranya khas banget kan, kuat banget juga. Aku pengin ketika orang denger lagu ini lebih santai," ujar Fatin.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini