Putus Cinta, Fatin Shidqia Lelah Buka Hati

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 30 September 2016 22:18 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 30 33 1503375 putus-cinta-fatin-shidqia-lelah-buka-hati-2P1pqkjy7O.jpg Fatin Shidqia Lubis (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Fatin Shidqia memang sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa pria, seperti Kevin dan baru-baru ini dengan Ridy. Namun hubungan dengan keduanya selalu tak bertahan lama.

Hal tersebut ternyata membuat wanita berusia 20 tahun ini merasa lelah membuka hati, karena harus memulai lagi dari awal. Merasa masih muda, dirinya tidak ingin fokua pacarn dahulu, Fatin merasa harus mementingkan urusan pendidikannya agar cepat lulus kuliah.

"Aku capek kalau harus cari pacar lagi, kenalan lagi. Karena sudah 20 tahun bukan waktu untuk ayo kita pacaran, targetnya diumur 20-an aku harus lulus kuliah," ujar Fatin saat ditemui di kawasan Kelapa Dua, Jakarta Barat, Jumat (30/9/2016).

Pernyataan Fatin tersebut seolah mengisyaratkan bahwa dirinya akan menjalani taaruf, tetapi dengan cepat pelantun lagu Aku Memilih Setia ini membantahnya. Ia ingin terlebih dahulu memperbaiki diri, agar mendapatkan pria yang juga baik.

"Aku enggak tahu, karena hal itu tricky banget. Menurut aku cewek itu bukan yang cari dan segala macam, harusnya cewek itu ya memperbaiki diri yang bener. insha Allah dapat yang baik," papar Fatin.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini