nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Harry Styles Kejutkan Fans 1D, Setelah Main di Film Perang Dunia II

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 30 September 2016 02:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 09 30 206 1502352 harry-styles-kejutkan-fans-1d-setelah-main-di-film-perang-dunia-ii-y9EQomBqKt.jpg Harry Styles (Foto: Contactmusic)

LOS ANGELES – One Direction mengejutkan para fansnya setelah salah satu personelnya, Harry Styles, masuk dalam daftar pemain film Perang Dunia II arahan Christopher Nolan, Dunkirk.

Harry mengakui bahwa Dunkirk benar-benar mengajaknya untuk keluar dari zona nyamannya, yaitu bernyanyi. Ia sedari dulu memiliki impian untuk berakting, namun kesibukan di dalam band membuatnya tidak pernah melanjutkan untuk mengejar impiannya itu.

“Aku berakting saat masih sekolah. Itu adalah sesuatu yang aku selalu ingin eksplor namun aku terlalu sibuk dengan band sehingga aku tidak pernah merasa aku memiliki waktu untuk melakukannya dengan benar,” tutur mantan kekasih Taylor Swift tersebut.

“Ketika kami (One Direction) mengambil jatah libur, aku berpikir bahwa akting akan berhasil. Ini adalah sebuah tantangan, namun rasanya menyenangkan berada di luar zona nyamanku,” tambahnya seperti dilansir Contactmusic, Kamis (29/9/2016).

Sementara saat ditanya tentang reuni One Direction sendiri, Harry mengatakan bahwa dirinya tidak tahu sama sekali kapan 1D akan kembali menyapa para penggemarnya. Meskipun demikian, ia akan sangat senang jika harus kembali bersama Liam Payne, Niall Horan, dan Louis Tomlinson.

“Ini adalah sebuah pertanyaan yang sulit untuk dijawab. Aku tidak akan pernah mengatakan kami tidak akan melakukan sesuatu lagi tapi rasanya baik juga untuk kami lebih mengeksplirasi hal-hal lain. Mungkin di satu sisi semua orang menginginkan kami kembali namun akan lebih baik jika itu terjadi dengan sendirinya,” pungkas Harry.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini