nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Anggun Tertarik Kolaborasi Bareng Kotak

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 28 September 2016 12:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 09 28 205 1500657 alasan-anggung-tertarik-kolaborasi-bareng-kotak-EihNcLZOrB.jpg Anggun C Sasmi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Anggun dan Kotak berkolaborasi dalam lagu Teka Teki. Tak ada alasan prinsipil kenapa Anggun tertarik untuk duet dengan Kotak di lagu ini.

Karena mengidolakan Tantri, Anggun mau berkolaborasi dengan Kotak. Bagi Anggun, bisa berkolaborasi dengan idola adalah kesempatan yang tak boleh disia-siakan.

"Udah lama sekali ngefans dengan Kotak terutama Tantri. Dari dulu udah suka, keren banget," ujar Anggun saat video call peluncuran single Teka Teki di Warner Music Indonesia.

Tak ada kesulitan bagi Anggun untuk berkolaborasi dan memecah suara dengan Tantri yang memiliki suara fantastis. Anggun tahu harus bersikap seperti apa mengimbangi suara Tantri yang menggelegar.

"Nyanyi sama Tantri enggak ada kesulitan. Dia suaranya menggelegar. Dulu aku seperti dia, sekarang udah enggak lagi. Jadi ya buat aku sama sekali enggak ada kesulitan karena lagunya cocok untuk kita berdua," sambung Anggun.

(aln)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini