Live Dahsyat : Istri Ingin Cerai, Tangis Dede Sunandar Pecah

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 27 September 2016 09:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 09 27 598 1499446 live-dahsyat-istri-ingin-cerai-tangis-dede-sunandar-pecah-DHeRYNsdQk.jpg Ilustrasi Dede Sunandar. (Foto: EdiHardian/Okezone)

JAKARTA - Kisruh rumah tangga yang terjadi pada pasangan Dede Sunandar dan Karen Hertatum berujung tangis saat berada di acara Dahsyat. Pasalnya, komedian asal Ciamis tersebut berurai air mata saat menceritakan permintaan cerai sang istri.

Hal itu terungkap dalam segmen gosip Jilat Investigasi dalam siaran Dahsyat yang dipandu oleh Raffi Ahmad, pada Selasa (27/9/2016) di Jakarta. Mereka kemudian menayangkam cuplikan wawancara curhatan co-host program musik tersebut yang merunutkan gonjang-ganjing rumah tangganya.

Dede lantas bercerita bahwa sang istri ingin diantarkan pulang ke kampung halaman di Bangka. Namun, ia tak sanggup mengabulkan permintaan dan justru keluar kata ingin berpisah dari istrinya.

“(Dia) minta dianter pulang ke Bangka. 'Ma, entar aja kalau sudah selesai Dede anterin. Kekeuh. 'Lu mah enggak sayang sama anak (dan) sama bini'. Dede mah kalau lagi main Dede anterin, (tapi) Dede posisinya lagi kerja, Dede bilang gitu,” katanya.

Menurut penuturan Dede, istrinya tersebut lantas ngamuk saat malam. Kemudian ia mendatanginya bersama mama Dede saat tengah malam. “Mau bilang apaan, Tum?. Pa, sudahlah. Udahan aja gitu,” tambah Dede.

“Ya itu sudah dua kali,” tutupnya sambil menitikkan air mata.

Dede Sunandar dan Karen Hertatum menikah pada tahun 2014. Rumah tangga yang belum genap dua tahun tersebut sejatinya telah dikaruniai anak bernama Arjuna Raya Sunandar.

(FHM)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini