nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

TOP GOSSIP #6: Mario Teguh Tolak Tantangan Deddy Corbuzier Berdebat di Televisi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 27 September 2016 20:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 09 27 33 1499947 top-gossip-6-mario-teguh-tolak-tantangan-deddy-corbuzier-berdebat-di-televisi-lHqr6tTYlV.jpg Mario Teguh Vs Deddy Corbuzier (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - Kasus perseteruan antara Mario Teguh dengan Deddy Corbuzier terus bergulir. Kemarin Deddy sudah menyampaikan tantangannya untuk berdebat dengan Mario Teguh berdebat di sebuah program acara televisi.

Sementara Tim kuasa hukum Mario Teguh menolak untuk berdebat dengan pihak Deddy Corbuzier di dalam acara televisi seperti tantangan yang diungkap pihak Deddy. Penolakan tersebut lantaran kasusnya dinilai bukan untuk konsumsi publik.

"Kok acara sih? Kalau acara publik lagi dong. Enggak bisa dong. Ya ini kan kasus privat jadi bukan untuk tantang pertentangan, perdebatan. Sudah kayak duel koboy saja," ujar Vidi Galenso Syarief, kuasa hukum Mario Teguh saat dihubungi lewat sambungan telefon, Selasa (27/9/2016).

Tak ingin masalah ini menjadi konsumsi masyarakat luas, Vidi memang sempat melayangkan somasi kepada Ario Kiswinar, adik kandungnya, dan juga Deddy Corbuzier. Ia pun menyatakan bahwa ia tidak ingin masalah ini kedepannya menjadi ajang saling tantang.

"Oh, ini urusan dia, makanya kita somasi dia, karena dia sebar ke media," papar Vidi.

"Hukum bukan tantang menantang penegak hukum. Bukan koboi, apalagi koboi cengeng," tandasnya.

(Amz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini