nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nick Jonas Berikan Syarat untuk Nama Fandom Resmi

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 26 September 2016 15:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 09 26 33 1498830 nick-jonas-berikan-syarat-untuk-nama-fandom-resmi-IRb2pRCyny.jpg Nick Jonas (Foto: Comingsoon)

LOS ANGELES – Nick Jonas meminta netizen untuk mem-follow sebuah akun Instagram dan Twitter untuk memilih akun fanbase resmminya. Hal itu dilakukannya untuk meraih followers sebanyak 7 ribu.

“Siapa yang siap mencari tahu nama resmi fandom @nickjonas?! Bantu kami raih 7 ribu followers di Instagram dan Twitter kami dan kami akan mengumumkannya!,” ungkap sebuah akun Twitter bernama #NJAmbassadors.

Tampaknya Nick dan akun ini telah menyetujui sebuah nama. Ingin membantu akun yang didekasikan fans untuk Nick tersebut, cuitan tersebut digemakan oleh Nick sendiri dengan mengutipnya di Twitter.

Selain mengutip cuitan tersebut, Nick menambahkan,”Kalian dengar mereka, ayo raih 7 ribu untuk mereka.”

Hingga tengah hari Senin (26/09/2016), akun NJAmbassadors telah meraih sekitar 5.600 followers di akun Twitter dan 3.200 followers di akun Instagramnya.

Nick Jonas mulai mendapatkan perhatian melalui grup musik Jonas Brothers yang dibentuknya bersama kakak-kakaknya Joe dan Kevin Jonas, yang menjadi salah satu bintang utama dalam serial film Camp Rock bersama Demi Lovato. Nick juga mengaku sebagai pemicu bubarnya Jonas Brothers.


(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini