nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak Jadi Motivasi Lukman Sardi untuk Cepat Pulang

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 26 September 2016 13:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 09 26 33 1498652 anak-jadi-motivasi-lukman-sardi-untuk-cepat-pulang-1Czq8LOyoN.jpg Lukman Sardi (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Dapat bercengkerama dengan anak-anak dan istri di rumah selalu menjadi obat penghilang lelah setelah bekerja seharian. Hal serupa juga dirasakan oleh Lukman Sardi.

Ketua Panitia Pelaksana FFI 2016 tersebut bahkan terkadang menjadikan anak-anak sebagai motivasi agar dirinya bekerja lebih cepat agar bisa pulang lebih cepat. Meski ketiga anaknya, Akiva, Akira, dan Akino tidak pernah protes terhadap kesibukannya, mereka tetap sering menanyakan keberadaannya saat tak ada di rumah.

"Anak-anak tahu lah pekerjaan bapaknya. Bukan complaint sih tapi kadang-kadang kalau belum pulang nanya, 'nanti papa pulangnya cepet ga?'. Kadang-kadang ngirim sound-sound gitu via WA bilang, 'papa pulang' misalkan. Itu kadang yang bikin kayak, 'aduh pengin cepet pulang'. Selain jadi pengin pulang juga jadi penyemangat buat cepat-cepat nyelesein pekerjaan," papar Lukman.

Produser Kreatif MNC Pictures ini pun tak pernah mengecewakan istri dan anaknya saat memiliki waktu luang. Ia pasti menghabiskannya untuk bersama keluarga baik itu berlibur atau hanya sekadar bercengkerama di rumah.

"Quality time biasanya pergi ke luar kalau ada waktu dan kesempatan. Entah itu ke luar kota atau ke luar negeri, kalau enggak ya di Jakarta aja," pungkas Lukman Sardi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini