Share

Senangnya Isyana Sarasvati Duet dengan Glenn Fredly

Agregasi Pikiran Rakyat, Jurnalis · Selasa 27 September 2016 01:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 26 205 1499248 senangnya-isyana-sarasvati-duet-dengan-glenn-fredly-JPdboaljSw.jpg Duet Isyana dan Glenn (Foto: Alan/Okezone)

JAKARTA, (PR).- Penyanyi mana tak ingin berkolaborasi dengan penyanyi sekelas Glenn Fredly? termasuk Isyana Sarasvati yang akhirnya mewujudkan mimpi berkolaborasi dengan Glenn Fredly.

Isyana menyatakan, sejak kecil, dia sudah megoleksi album Glenn Fredly.

”Saya sangat menyukai lagu-lagunya Glenn. Saya mengidolakan dia, lagu-lagunya enak didengar semua. Hampir semua lagunya aku hapal,” tutur Isyana saat ditemui usai tampil duet dengan Glenn Fredly di Rollingstone Cafe, Kemang, Jakarta Selatan.

Saat masih duduk di bangku SD, kakak Isyana pertama kali memperkanalkan dia dengan lagu-lagu Glenn Fredly. Tanpa butuh waktu lama, Isyana kecil, saat itu langsung menyukainya.

Menurutnya, bisa berduet dan berada sepanggung kembali dengan Glenn serasa bagaikan mimpi yang mejadi kenyataan. Saat di atas panggung, Isyana mengakus empat terkejut karena Glenn ternyata hafal lagu ”Kau Adalah” miliknya.

Disinggung mengenai kemungkinan masuk dapur remakan bareng dan berduet dengan Glenn, Isyana menyatakan, tidak menutup kemungkinan hal itu bisa terjadi.

”Mungkin kalau Glenn mau, saya juga mau rekaman bareng tapi selama saya menggemari Glenn, saya tidak pernah belajar dari Glenn, saya cuma senang saja dengan lagu-lagu yang dibawakan Glenn.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini