nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lukman Sardi Tak Pernah Lupakan Waktu untuk Keluarga

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 26 September 2016 07:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 09 25 33 1498373 lukman-sardi-tak-pernah-lupakan-waktu-untuk-keluarga-g6LKuRR7yc.jpg Lukman Sardi (Foto: Okezone)

JAKARTA – Lukman Sardi kini memiliki banyak aktivitas yang harus dijalani di dunia perfilman Indonesia. Selain menjabat sebagai Produser Kreatif di MNC Pictures, aktor berusia 45 tahun tersebut juga harus menangani Festival Film Indonesia dan menjalani syuting.

Meski waktunya kini banyak tersita, Lukman tetap tak pernah melupakan keluarga. Ia selalu menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan keluarga di sela-sela kesibukannya.

“Kalau aku ngeliat bahwa sebenarnya kita punya waktu yang cukup untuk keluarga. Tuhan sudah kasih 24 jam karena tahu artinya cukup, mau itu waktu dua menit, tiga menit, atau satu menit itu tetap namanya waktu. Jadi, di tengah-tengah kesibukanku, aku enggak pernah putus komunikasi dengan keluarga,” ungkap Lukman saat ditemui di Jakarta Barat, Minggu (25/9/2016).

Apalagi di zaman sekarang ini, komunikasi dibuat menjadi semudah mungkin dengan bantuan teknologi. Lukman dan istri beserta anak-anaknya biasa menyempatkan diri berkomunikasi melalui video call atau aplikasi berbagi pesan.

“Mau itu WA, video call, mau itu dua menit atau semenit yang penting komunikasi tetap jalan sehingga keluarga merasa tidak ditinggalkan,” tutupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini