Image

FFI 2016 Dekatkan Diri Ke Masyarakat

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 26 September 2016, 08:00 WIB
https img k.okeinfo.net content 2016 09 25 33 1498294 ffi 2016 dekatkan diri ke masyarakat s9fHAL5U4l.jpg FFI 2016 (Foto: Ady/Okezone)

Jakarta - Event Festival Film Indonesia 2016 sudah di depan mata. Demi memeriahkan acara tahunan bagi insan perfilman di Indonesia ini, panitia pelaksana menggelar instalasi seni di beberapa pusat perbelanjaan.

Hal ini tentu saja diharapkan dapat semakin memperkenalkan FFI kepada masyarakat Indonesia. Terlebih, sebagian besar masyarakat Jakarta senang menghabiskan waktu mengunjungi pusat perbelanjaan.

Ide untuk menggelar instalasi seni ini sendiri dicetuskan oleh Wulan Guritno, Janna Soekasah dan Amanda Soekasah. Lukisan karya Ade Habibie telah dipilih dan akan dipajang di setiap instalasi seni.

"Ini event untuk menuju malam puncak. Yang kita lakukan adalah mencoba membuat masyarakat lebih dekat dengan FFI. Penyampaiannya lewat art display dan akan berpindah-pindah tiap dua minggu," ungkap Wulan.

Selain menggelar acara instalasi seni, FFI juga merilis poster terbaru untuk event tahun ini. Sebuah gambar poster yang dibuat langsung oleh sutradara Garin Nugroho. Selain dihadiri oleh Ketua Panitia FFI, Lukman Sardi, acara ini juga dihadiri oleh Garin Nugroho, Wulan Guritno, Indra Birowo, Ario Bayu, dan Joe Taslim.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini