Sibuk Kerja, Ivan Fadilla dan Sarni Tunda Bulan Madu

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 26 September 2016 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 25 33 1498288 sibuk-kerja-ivan-fadilla-dan-sarni-tunda-bulan-madu-t4Vfl6FV52.jpg Pernikahan Ivan Fadilla (Foto: Instagram)

JAKARTA – Resmi menjadi pasangan suami istri setelah menikah pada hari ini, Minggu (25/9/2016), Ivan Fadilla dan NS Sarni tak bisa langsung pergi bulan madu. Alasannya karena kesibukan pekerjaan yang mereka miliki.

“Bulan madu kesibukan masing-masing. Besok sudah ada agenda. Sementara waktu ditunda dulu (bulan madu),” ujar Ivan kepada wartawan di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor.

Meski menunda bulan madu, tapi Ivan dan Sarni tak berniat menunda momongan. Mereka memilih untuk menyerahkan semuanya pada Tuhan dan menunggu kapan pun diberi kepercayaan memiliki anak.

“Insya Allah. Enggak tahu, itu tergantung. Apapun yang diberikan, Insyaallah,” lanjut Ivan.

Apa yang dikatakan Ivan itu dibenarkan oleh Sarni. Secara pribadi Sarni menyatakan tak memiliki target ingin punya anak berapa dari Ivan.

“Saya enggak punya target ingin memiliki berapa anak,” sambung Sarni.

Bicara soal anak, Sarni mengaku sekarang sudah dekat dengan dua anak Ivan. 

“Alhamdulillah sudah kenal. Ukuran dekat, tergantung ya. Ada waktu ya bersama-sama. Masing-masing punya kesibukan. Mereka sangat baik. Welcome,” tukas Sarni.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini