FOTO: Lepas Status Duda, Ivan Fadilla Resmi Persunting Sarni

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 25 September 2016 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 25 33 1498188 foto-lepas-status-duda-ivan-fadilla-resmi-persunting-sarni-viCkviehfl.jpg Resepsi pernikahan Ivan Fadilla dan Sarni (Foto: Twitter Tessa Kaunang))

JAKARTA – Ivan Fadilla resmi menikah lagi dengan mempersunting NS Sarni, Minggu (25/9/2016). Bertempat di Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor, Ivan dan Sarni mengucap janji suci pernikahan di depan penghulu serta keluarga dan undangan dengan mahar emas 25 gram.

Resepsi pernikahan yang juga digelar di Masjid Az Zikra itu ramai dipenuhi para undangan yang antre untuk mengucapkan selamat pada kedua pengantin. Dari sekian banyak undangan, tampak sejumlah selebriti, termasuk Tessa Kaunang.


Tessa membagikan momen kebahagiaan pernikahan Ivan dan Sarni dengan mengunggah foto pasangan baru itu ke Twitter. Raut bahagia terpancar dari Ivan-Sarni dan para undangan di pelaminan.

Ivan terlihat tampan memakai baju pengantin putih dengan dalaman hitam. Di sebelahnya, Sarni tampil cantik dalam balutan gaun dan hijab hitam. Tak lupa rangkaian bunga indah yang selalu dipegang di tangannya.

Happy wedding mas Ivan dan mbak Sarni,” tulis Tessa sebagai caption di Twitter.

Di sisi lain, Verrell Bramasta, putra sulung Ivan, terlihat hadir di pernikahan sang ayah. Kehadiran selebriti muda tersebut cukup mencuri perhatian karena para undangan juga mengantre untuk bisa berfoto dengannya selain dengan mempelai pengantin.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini