Image

Kenalkan Masyarakat FFI 2016, Ario Bayu dan Joe Taslim Nyanyi Laskar Pelangi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 26 September 2016, 09:00 WIB
https img o.okeinfo.net content 2016 09 25 206 1498322 kenalkan masyarakat ffi 2016 ario bayu dan joe taslim nyanyi laskar pelangi Hdo1FuGG8H.jpg Ario Bayu dan Joe Taslim (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Ario Bayu dan Joe Taslim menjadi penghibur dalam acara instalasi seni yang menjadi bagian dari pre-event Festival Film Indonesia 2016. Keduanya terlihat kompak saat membawakan lagu Laskar Pelangi, yang diciptakan oleh Nidji.

Pada kesempatan itu, Ario memamerkan kemampuannya dalam memainkan alat musik gitar. Ia mengiringi Joe saat bernyanyi sambil sesekali ikut bernyanyi dalam alunan lagu yang populer di pertengahan tahun 2000-an itu.

Saat ditanya awak media tentang kelihaiannya dalam dunia tarik suara, Joe Taslim mengaku bahwa bernyanyi hanyalah hobinya. Ia tetap akan memprioritaskan akting sebagai pekerjaannya.

"I love to sing tapi tadi kita cuma ngeramein acara aja. Kita sebagai aktor yang menghibur dalam acara instalasi Festival Film Indonesia," ujarnya.

Acara instalasi seni sendiri digelar agar masyarakat dapat lebih mengenal Festival Film Indonesia. Acara instalasi seni ini akan digelar di beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini