nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lukman Sardi: Chemistry Cut Mini dan Irish Bella Sangat Unik di Film Me vs Mami

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 26 September 2016 01:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 09 25 206 1498204 lukman-sardi-chemistry-cut-mini-dan-irish-bella-sangat-unik-di-film-me-vs-mami-F1C8kZd6Jj.jpg Lukman Sardi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tak mudah bagi sebuah produser dan tim untuk menemukan pemeran yang tepat untuk bermain dalam film mereka. Sama halnya yang terjadi untuk film Me vs Mami.

Hal itu diungkapkan oleh Lukman Sardi selaku produser yang mengaku bahwa untuk film terbaru MNC Pictures tersebut mencoba menghubungi beberapa pemain. Sampai akhirnya dari sekian banyak menarik nama Cut Mini dan Irish Bella sebagai pemeran utama.

Produser yang juga kini masih aktif bermain film tersebut mengaku kalau pemilihan Cut Mini tepat dengan karakter film dan aslinya. Ia juga melihat sejarah kesuksesan film yang pernah diperankan oleh wanita berambut pendek tersebut.

"Kalau dari kita, ya kita tentunya dapatkan karakter (Mami) itu dari Cut Mini. Kalau kehidupan sehari-hari dia lumayan cerewet, sama kayak katakter Mami. Menurut kita Cut Mini adalah aktor Indonesia yang bisa bermain di area apapun. Kita lihat film sebelumnya Laskar Pelangi, Kawin Kontrak, Arisan dan sekarang main di Me vs Mami," ujar Lukman di Senayan, Jakarta Selatan pada Sabtu (24/9/2016).

Pertimbangan serupa juga dibuat untuk pemilihan Irish Bella sebagai pemeran anak perempuan. Tak hanya bakat yang terbukti di layar kaca, tim menemukan potensi lain dari gadis berparas bule tersebut.

"Begitu juga Irish Bella. Dia pemain sebelumnya banyak di TV, tapi kita lihat potensi luar biasa yang bisa dikembangin di film," tambahnya.

Ia menambahkan, bahwa Irish dan Mini telah menghasilkan chemistry yang unik. Keunikan timbul hal-hal menarik yang terjadi di luar skenario.

"Dan memang betul antara Irish dan (Cut) Mini chemistry dapt banget. Sehingga banyak hal yang terjadi di luar skenario mereka. Irish berhasil mengimbangi Mini yang cerewet dan timbul chemistry menarik," jelasnya.

Me VS Mami akan tayang pada 20 Oktober 2016. Film ini mengisahkan tentang hubungan ibu (Cut Mini) dan anak (Irish Bella) yang kerap beradu pendapat hingga akhirnya cekcok memanas dalam perjalanan di Sumatra Barat dan terselip kisah asmara sang anak dan petualang pria (Dimas Aditya).

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini