Jusuf Kalla Sempat Protes Ke Mira Lesmana Soal Filmnya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 23 September 2016 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 23 206 1496930 jusuf-kalla-sempat-protes-ke-mira-lesmana-soal-filmnya-qmAHyzYyBZ.jpg Jusuf Kalla (Foto: Okeozne)

JAKARTA - Mira Lesmana bersama Miles Pictures akan segera merilis film terbaru yang mengangkat kisah Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla.

Sebelum dipertontonkan kepada publik, sempat ada kejadian menarik di tengah penggarapan film tersebut. Mira Lesmana selaku produser, mengaku sempat mendapatkan protes secara langsung dari Jusuf Kalla.

Hal tersebut diutarakan Mira Lesmana saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, 22 September 2016 kemarin. Ia berujar, Jusuf Kalla mempertanyakan alasan penokohan dirinya yang dibuat terlalu 'senyap' oleh Riri Riza selaku sutradara.

"Setelah nonton, Pak JK bicara, kenapa saya enggak banyak bicara, padahal saya aslinya cerewet," ujar Mira menirukan pernyataan Jusuf Kalla saat mengomentari penampilan versi mudanya di film tersebut.

Rupanya, kalimat bernada protes yang dilontarkan oleh Jusuf Kalla itu hanya sebuah candaan belaka. Hal ini diungkapkan Mira Lesmana lewat lanjutan pernyataannya yang menyebutkan, Jusuf Kalla pada dasarnya sangat paham betul dengan situasi yang ia angkat bersama Riri Riza itu.

"Tapi Pak JK mengerti. Justru persoalan di keluarga ini yang ingin diperlihatkan ke depan, bukan sekadar biografi tokoh yang dibuat selengkap mungkin," terangnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini