nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saat Syuting Sinetron, Rony Dozer Sempat Jatuh Sakit

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 22 September 2016 23:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 09 22 33 1496284 saat-syuting-sinetron-rony-dozer-sempat-jatuh-sakit-ysnQ5rYF1y.jpg Rony Dozer (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor sekaligus pelawak Rony Dozer kini tengah disibukkan dengan syuting sinetron terbarunya. Namun, pria berusia 41 tahun ini mengungkapkan saat beberapa hari syuting, dirinya sempat jatuh sakit.

Rony menceritakan bahwa saat itu dirinya terkena sakit masik angin, serta panas dalam karena kekurangan waktu untuk istirahat.

"Nah itu dia tuh, saya kemaren hari keberapa syuting saya sempat sakit, masuk angin dan panas dalem karena kurang tidur. Kalau striping kan kelar pagi atau subuh," ujar Rony saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/16).

Pasca jatuh sakit, pria bertubuh besar ini pun menyadari kalau dirinya harus siap sedia vitamin serta obat-obatan yang diperlukan dalam mobilnya. Rony juga tak lupa bahwa ia harus menyempatkan untuk istirahat dan minum air putih teratur.

"Akhirnya di mobil saya selalu sedia vitamin, obat-obat yang memang perlu, yang biasa saya minum. Sisanya istirahat sama minum air putih," papar Rony.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini