nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Eks Mucikari, Robbie Abbas Lelah Selalu Dituduh Bersalah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 22 September 2016 06:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 09 22 33 1495537 jadi-eks-mucikari-robbie-abbas-lelah-selalu-dituduh-bersalah-SSIFLkA0aF.jpg Robbie Abbas (Foto: Menda/Okezone)

JAKARTA - Terkenal karena sebuah pemberitaan yang buruk tentunya dirasakan tidak nyaman oleh mantan mucikari artis Robbie Abbas. Ia bahkan mengaku sudah capek lantaran semua orang selalu menuduh dirinya sebagai seseorang yang bersalah.

Lewat pelaporannya ke Polda Metro Jaya perihal tudingan pencemaran nama baik yang dilakukan Shinta Bachir. Pria yang dahulu berprofesi sebagai make up artis ini nampak ingin menunjukkan bahwa ia ingin mengklarifikasi semua pemberitaan tentang dirinya dan Shinta Bachir.

"Apa pernyebab saya masuk penjara kalian tahu. Saya ketangkap dengan Amel Alvi. Saya sudah capek orang menuduh saya," ujar Robbie yang ditemui di Pokda Metro Jaya, Rabu 21 September 2016.

"Selalu saya yang salah. Saya mengklarifikasi sebenarnya ini. Fine kalau dia bilang saya enggak kenal Robbie. Tapi kalau dia bilang kayak gitu? (keluarga meminta uang)," sambungnya.

Kekecewaan Robbie Abbas terhadap Shinta Bachir nampaknya tak hanya sekedar karena Shinta memfitnah keluarganya. Akan tetapi, Robbie menganggap Shinta sebagai kacang yang lupa dengan kulitnya.

Anggapan tersebut nampaknya dibenarkan oleh Robbie. Pasalnya Robbie mengaku pernah memperkenalkan Shinta kepada seorang pria, hingga akhirnya Shinta bisa mendapatkan hadiah berupa jam tangan hingga sebuah unit mobil.

"Saat itu saya kenalkan ke abang saya, tamu saya yang pernah sama Shinta Bachir. Sampai dia dapat mobil mahal, ulang tahun dapat jam mahal," tukasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini