Shinta Muin Sempat Pamit ke Anggota PARFI Sebelum Meninggal

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 21 September 2016 17:52 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 21 33 1495146 shinta-muin-sempat-pamit-ke-anggota-parfi-sebelum-meninggal-GdM9Jr8u3Y.jpg Shinta Muin (Foto: Youtube)

JAKARTA - Aktris senior, Shinta Muin telah pergi untuk selama-lamanya. Sebelum meninggal, istri Haji Muhidin dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji tersebut rupanya sempat berpamitan kepada rekan-rekannya di organisasi PARFI.

Hal tersebut dibeberkan oleh sang suami, Abdul Muin usai prosesi pemakaman yang digelar hari ini, Rabu (21/9/2016). "Iya. Dia berangkat duluan waktu itu ke PARFI. Dia bilang pasti banyak teman-teman disana, bicarain soal pengurus PARFI yang baru. Aa Gatot disana, dia berangkat duluan," ujarnya.

"Sebelum meninggal, sempat salaman dulu ceritanya. Setiap yang lewat, kenal tidak kenal, anggota PARFI di bilang saya minta maaf yah," lanjut Abdul.

Ketika menghadiri kongres PARFI, Abdul memaparkan bahwa pada saat itu, kondisi Shinta Muin sedang tidak sehat. Abdul mengaku sempat meminta sang istri untuk segera berobat ke dokter, namun tak diindahkan.

"Jam empat saya di telepon, sampai sana dia duduk, saya bilang bawa ke dokter. Dia bilang ‘Kau pikir saya mau mati!" kenangnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini