nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Meninggal, Shinta Muin Terlihat Sangat Cantik

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 21 September 2016 16:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 09 21 33 1495043 sebelum-meninggal-shinta-muin-terlihat-sangat-cantik-3rYX5REhkW.jpg Shinta Muin (Foto: Youtube)

JAKARTA - Prosesi pemakaman aktris senior Shinta Muin hari ini (21/9/2016), telah selesai. Istri Haji Muhidin dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu telah beristirahat dengan tenang di Boulevard 62 TPU Karet Bivak, Jakarta.

Usai prosesi pemakaman, suami Shinta Muin, Abdul Muin, menceritakan detik-detik jelang kepergian sang istri. Ia menyebutkan, Shinta Muin terlihat jauh lebih cantik dibandingkan dengan hari-hari biasa.

"Tidak ada, tapi ada yang merubah pandangan saya. Saya melihat dia sangat cantik. Maaf kalau saya katakan, saya kembali bersemangat sebagai suami, sama seperti pengantin baru selama tiga hari itu," kisahnya.

Abdul juga menceritakan, sempat tercium bau wewangian saat Shinta Muin menghembuskan nafas terakhir dalam perjalanan menuju rumah sakit. "Kemarin waktu meninggal mobil itu harum sekali. Tapi saya pikir itu parfum yang dia pakai," lanjut Abdul.

Lebih lanjut, Abdul Muin mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak menyangka jika apa yang ia saksikan tersebut merupakan sebuah pertanda dari Tuhan. Yang Abdul ketahui, ia hanya merasa bahwa paras sang istri terlihat lebih cantik dari biasanya.

"Saya pikir bukan firasat, tapi saya melihat dia cantik sekali saya lihat. Saya lihat istri saya cantik sekali. Lebih cantik dari saat saya melamar," terangnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini