nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Paul Walker Kembali Muncul di Fast 8?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 19 September 2016 13:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 09 19 206 1492767 paul-walker-kembali-muncul-di-fast-8-jQtu2Z8IRN.jpg Paul Walker (Foto: IBTimes)

LOS ANGELES – Tim produksi seri Fast and Furious masih tak bisa melupakan sosok Paul Walker. Mereka tak punya hati untuk benar-benar menghilangkan karakter Brian O’Conner yang diperankan oleh Paul, menyusul kematian sang bintang 2013.

Oleh karena itu, Universal Picture dikabarkan akan kembali menghadirkan karakter Brian O’Conner dengan menggandeng saudara-saudara Paul, Caleb dan Cody Walker, di seri terbaru Fast 8. Hal ini sama seperti yang terjadi pada Furious 7.

(Baca juga: Proses Syuting Berakhir, Trailer Fast 8 Siap Dirilis)

Kemungkinan akan kembalinya karakter Brian di Fast 8 diungkap oleh Caleb dan Cody. Keduanya mengatakan jika Universal Picture dan Vin Diesel telah menghubungi mereka serta keluarga untuk menghadirkan kembali sosok Paul di film.

“Aku berbicara lewat telefon dengan Vin sekitar sejam dan kami benar-benar mendiskusikan ini. Dia (Vin) meminta restu kami. (Vin bertanya) apakah keluarga akan menerima jika karakter Paul dimunculkan lagi, untuk benar-benar membiarkan fans tahu bahwa dia masih ada di sana,” tutur Caleb dilansir Entertainment Tonight, Senin (19/9/2016).

Caleb dan Cody menyatakan jika Universal Picture serta Vin sangat menghargai sosok Paul dan ingin memberikan penghormatan yang layaknya untuk almarhum. Oleh karena itu mereka meminta izin keluarga untuk kemungkinan memunculkan Paul dengan bantuan Caleb dan Cody sebagai cameo.

Adegan akhir Furious 7 yang dibuat khusus untuk menghormati Paul sendiri merupakan scene yang mengharukan serta menguras air mata. Tapi Vin Diesel tampaknya tak rela jika tiga film terakhir seri Fast and Furious tak dihadiri oleh Paul yang selalu ada di sampingnya sejak film pertama sehingga ingin menghadirkan kembali karakter Brian sebagai cameo.(aln)

(pad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini