nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chloe Moretz Bicara Soal LDR dengan Brooklyn Beckham

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Sabtu 17 September 2016 07:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 09 17 33 1491575 chloe-moretz-bicara-soal-ldr-dengan-brooklyn-beckham-7ejcoM7tBK.jpg Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz (Foto: Mirror)

LOS ANGELES - Setelah pengumuman kabar putusnya hubungan Chloe Moretz dan Brooklyn Beckham beberapa waktu lalu, terungkap kisah pertahanan cinta pasangan remaja tersebut. Hal itu terungkap dalam hasil wawancara bersama majalan Teen Vogue untuk edisi Oktober. 

Dilansir Mirror, bintang film The 5th Wave tersebut dengan lengkap mengungkapkan kisah perjalanan cintanya pada putra dari pesepak bole David Bekham, saat ia masih berpacaran. Satu hal yang menonjol adalah saat dirinya menceritakan tentang rasa saling percaya karena menjalin LDR (Long Distance Relationship) atau hubungan jarak jauh. 

"Berhubungan dengan seseorang yang tinggal di kota berbeda, dari L.A ke New York ke London, itu mudah. Kami berdua mengerti kalau akan ada waktu dimana kami tidak bisa berbicara karena kami terlalu sibuk. Namun, semua itu hanya berdasarkan kepercayaan," terang Chloe blak-blakkan saat masih berpacaran dengan Brooklyn.

"Kalau kamu merasa kalau kalian bisa percaya satu sama lain dan menjalani delapan jam tanpa berbicara, berarti kalian bisa melawan ruang dan waktu," tambahnya. 

Tak hanya bicara soal rasa saling percaya saat berpacaran jarak jauh, gadis 19 tahun ini juga melemparkan pujian mengaku ingin bekerjasama dengan kekasihnya saat itu. Ia mengutarakan ingin menjadi objek foto dari pria yang gemar fotografi tersebut. 

"Aku akan lebih bahagia kalau bisa difoto dengannya (Brooklyn) setiap hari. Dia tumbuh dengan mengerti banyak sisi-sisi artistik dari berbagai industri, dari ibunya hingga ayahnya dan sekarang dia menjadi seorang seniman," kata Chloe. 

Namun, di balik terungkapnya pujian yang dilayangkan Chloe Moretz pada Brooklyn Bekcham itu kini sudah tak bisa dipegang lagi. Pasalnya mereka telah mengakhiri hubungan yang baru berjalan selama tiga bulan tersebut beberapa waktu lalu.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini