nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantap Cerai, Suami Putus Komunikasi dengan Cathy Sharon

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Sabtu 17 September 2016 01:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 09 17 33 1491521 mantap-cerai-suami-putus-komunikasi-dengan-cathy-sharon-DKF4wQTzoS.jpg Cathy Sharon (Foto: Okezone)

JAKARTA - Suami Cathy Sharon, Eka Kusuma nampaknya sudah mantap untuk bercerai. Saat ini, agenda sidang mulai memasuki masa permohonan banding dari pihak penggugat.

Kuasa hukum Eka, Fachri menjelaskan kliennya sudah mantap untuk bercerai dengan Cathy. Bahkan komunikasi antara mereka sudah putus dan sudah pisah rumah.

"Eka dari awal sudah komit mau cerai. Sekarang itu aja kan sudah enggak satu rumah. Eka di mana, Cathy di mana. Paling Eka datang lihat anak-anaknya. Kalau komunikasi sama anak-anak tetep. Tapi kalau sama Cathy telepon SMS pun sudah enggak," kata Fachri saat dihubungi awak media pada Jumat 16 September 2016. 

Kendati demikian, hubungan dengan anak-anak mereka masih berlangsung lancar, tanpa melalui istrinya. Eka dikabarkan masih berkomunikasi dan menafkahi kedua anaknya, Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma.

"Dia langsung datang aja temuin anak, enggak ada komunikasi lagi dengan Cathy," tambahnya.

"Iya udah enggak ada komunikasi dengan Cathy. Jenguk dan kasih nafkah anaknya, tetep," tutupnya.

Diketahui gugatan perceraian Eka Kusuma Nugraha terhadap Cathy Sharon dimulai pada 1 Desember 2015. Memasuki bulan ke sembilan, jalur damai yang diharapkan Cathy masih belum sampai ke putusan.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini